qas30

--== It is Not Random But Designs ==--
Having trading discipline is the beginning; keeping discipline is the progress;
staying discipline is the success

Kembali Trader Tercemar

Published on Selasa, 05 Maret 2013 18.25 //

Investasi Bodong yang menawarkan keuntungan di Emas bahkan mungkin juga di Foreign Exchange ini kembali ramai, Sadis, Milyaran Le...belum lagi kasus kasus sebelumnya. Trader Trader bodong juga kali ya yang jalanin, dengan strategy bodong ala kadarnya dan pengetahuan yang bodong juga fuihhh ngeri.

Saran saya kepada Investor, hati hatilah Gan Trade itu gak gampang butuh waktu untuk sampai ke satu titik seperti halnya sekolah ada step stepnya, dan jangan tergiur yang gak gak lah malahan kalau bisa mah jalanin aja sendiri belajar, walau tiap orang ada kapasitasnya, dan tidak setiap hal untuk semua orang, namun setidaknya minimal mengerti apa yang akan dilakukan si trader, risk dan rationya, ketika ada kesulitanpun akan faham karena dasarnya memang sudah tahu.

Kemudian Untuk Trader, Sekarang, kedepan dan selanjutnya kita harus hati - hati ah sharing indicator, analisa technical dsb, nah takut - takutnya dimanfaatkan Trader - trader bodong tadi, kemudian saran saya sih gak usah nyari nyari investor ( yang ini biasanya dilakukan oleh trader - trader pemula ) merasa sok jago yakin, kemudian ya gitu lah he he he, atau Trader yang kehabisan modal lalu buat tradingnya dia yang dodol ya cari mangsa yaitu investor. Trade dengan modal sendiri saja Gan nyaman, walau dimulai dengan account yang kecil, kalaupun mau iseng isengan coba account pamm bikin portfolio yang bagus, barangkali suatu saat nanti ada investor masuk, gak usah nawar nawarin ke teman tetangga, kerabat dan sebagainya, Nikamatin aja Trade Loe hasilnya buat Loe, Keluarga Loe, syukur - syukur bisa untuk sekitar sukses Gan..

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter!