qas30

--== It is Not Random But Designs ==--
Having trading discipline is the beginning; keeping discipline is the progress;
staying discipline is the success

Trade Like A sniper : M1 Trade

Published on Selasa, 19 Maret 2013 22.36 // ,

M1 trade sample:



Trade Like a Sniper. Koreksi terkecil yang ada di chart ya M1, pola bentukan koreksi awal sekali akan ada di M1, butuh extra kehati2an dalam Trade di TF terkecil ini, pola koreksi walau akan terjadi tetap pembacaan Trend terjauh wajib dilakukan.

Kenapa...?? karena seburuk2 trade jika tidak melawan trend terjauh tidak akan jelek hasilnya, pemanfaatan M1 sebagai pola area koreksi dimanfaatkan semaximal mungkin untuk area re entry.

Perpotongan MA bukan merupakan basic Trade saya dalam M1, retrace koreksi dalam batasan - batasan di M1 yang betul - betul saya manfaatkan, kasarnya begini : " Toh saya bisa trade and Run Anytime, kemudian saya sudah bisa profit duluan dibandingkan mereka yang trade berbasic MA dengan menunggu MA cross".

Profit bisa saya bawa/closed kapan saja nyentuh atau tidak sentuh TP saya, karena memang yang saya ambil hanya M1.

sukses.

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter!