qas30

--== It is Not Random But Designs ==--
Having trading discipline is the beginning; keeping discipline is the progress;
staying discipline is the success

Do Your Own Trade Style

Published on Minggu, 21 Juli 2013 14.59 // ,


Pola/Style Trade tiap Individu adalah beda, masing2 retailer mempunyai karakter tersendiri dalam investasi mereka, ada yang suka intraday saja, scalping atau long term trade, Masing masing style punya punya kelebihan sendiri sendiri, umumnya style trade sejalan dengan karakter si individu ( trader ) tersebut, yang suka intraday gak bisa nge judge ke long term trader " wah Op bulukan kapan opitnya"


Long Term Traderpun gak bisa sinis pada intraday trader " opit 30 pips saja sudah mabur", toh tujuan akhirnya sama yaitu " Profit Oriented" dengan segala risk rationya dalam masing - masing style. Seorang Trader yang merasa nyaman dengan swing trade tentunya sudah memperhitungkan segala risk dan reward rationya, pun halnya seorang intraday trade. Walau akan ada beda kedepannya ( secara phsycology ) antara investor yang biasa menerapkan "jumlah pips yang didapat sebagai acuan ( Trade lebih focus pada pola investasi ), dengan trader yang terbiasa mencari banyaknya $ dalam setiap kali tradenya".

"Ane doyan bau juga rasa buah durian blom tentu ente atau yang lainnya"

Intinya "Just Do Your Own when U fell it's the right thing for ur self". Kasarannya gua, lahir tanpa ente kok, matipun gak ditemenin ente, selama itu bagus buat kita dalam trade "just do it"

Prinsip ane pribadi sih " I don't need To Trade Often but I have to trade Right"

0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter!