qas30

--== It is Not Random But Designs ==--
Having trading discipline is the beginning; keeping discipline is the progress;
staying discipline is the success

I love You But I hate You

Published on Minggu, 25 Agustus 2013 16.11 //

Begini loh boss, ente yang duduk manis di sana bukan orang - orang bego..!!! ente dan anak bini ente makan dari hasil keringat kami..!! harusnya ente juga sudah tahu ini akan terjadi..!!! apa mata ente buta..??? atau pura - pura...??? atau ente emang goblog !!!!

Kalau seandainya rupiah di tahun 2014-2015 beneran, amblas, kan ente mestinya sudah baca itu semua bisa ente prediksikan dan asumsikan itu semua.

Hukum kan berjalan US dan sekutunya kagak bakalan mau ambruk sendirian, dan emang harus US $, bakalan menguat dan terkoreksi..apa sih IDR..??? Punya berapa cadangan devisa ente untuk nahan ini semua..??? system perekonomian carut marut, hasil bumi di bawa mabur orang, perbankan gak sehat,..century..aja bisa di mainkan ama ente - ente seperti itu..!! belom lagi monyet - monyet koruptor yang masih ketawa ketiwi gak punya malu, muak gue liat ente - ente..!!! Pantas ibu Sri Mulyani mabur ke Amrik, gak bakalan tahan liat ente - ente..!!!

Sekarang ente baru panik..!!! sok - sok-an kebijakan ente - ente kluarin !!! ke depan ente mau naekan lagi BBM..????? karena ente gak tahan nanggung subsidi..?? ente bebankan lagi pada kami rakyat kecil..???? setelah sebagian banyak ente kluarin buat proyek proyek dan kebijakan - kebijakan bodoh ente..???...BLT, dsb.

Buruh demo lagi minta kenaekan kembali upah..ini juga sama gobolognya..!!! pake pale loe bukan dengkul loe..!!! jika investor lari karena gak kuat bayar loe..!!! mau kerja di mana loe..??? sadar gak loe jika sebagian sekarang sudah mindahin asset mereka dari Indo..??? pale loe pake mereka bukan orang - orang goblog yang gak mau ambil resiko terlalu tinggi untuk nanam modal di sini, apalagi ditambah kelakuan loe yang ngehe..!!! bego beneran..!!!! mau dikasih makan batu anak bini loe..???

Pola hidup boros, bangga pake barang made in nganu, makan di restaurant nganu....duit pas pasan ngebela belaiin,..punya duit lebih pun hasil dari yang gak jelas dan gak beres !!! parah..!!

Pemerintahan baru terbentuk, kebijakan barupun muncul, yang lama lenggang kangkung cuci tangan hebatttttt ...gak malukah ente dan ada perasaan bersalah..??? punyakah ente sedikit nurani bahwa ini semua yang terjadi ada adalah imbas dari ente - ente..!!!

I love Indonesia tapi gue muak ama ente - ente !!!


0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter!