qas30

--== It is Not Random But Designs ==--
Having trading discipline is the beginning; keeping discipline is the progress;
staying discipline is the success

Just an Archieve

Published on Minggu, 03 November 2013 06.08 // ,

AGEA atau dulu dikenal dengan Marketiva, dengan platformnya tersendiri, banyak keunikan didalamnya yang memang tidak semirip MT4/5, dengan segala limitasi dan kesederhanaannya namun jika di gali seserius mungkin banyak hal di dalam kesederhanaan dan keterbatasannya tsb yang bisa di visualkan sebagai acuan dasar analisa trade.

Lumayan lama beberapa visual indikatornya saya jadikan bahan dasar analisa trade, bahkan seringnya di MT4 saya kosongkan, hanya menyimpan indikator tertentu saja profit loss info misalnya, karena bahan dasar penganalisaan saya lakukan di AGEA ini.

Pernah terbesit ketakutan "bagaimana yah, kalau AGEA ini ganti platform.." Alhamdulilah sedikit demi sedikit, mulai ada yang bisa divisualkan di MT4/5 dengan mendekati "mirip" yang saya inginkan seperti halnya yang biasa dijadikan sebagai bahan dasar acuan analisa Trade saya pribadi di AGEA.

Memang banyak yang unik dari AGEA ini..


                                          Intraday HI-LO-Basic AGEA Concept


                                          EUR/JPY Trade Archieves


                                         EUR/USD Trade Archieves


0 comments

Leave a comment

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter!