qas30

--== It is Not Random But Designs ==--
Having trading discipline is the beginning; keeping discipline is the progress;
staying discipline is the success

BBM Kembali Galau

Published on Jumat, 08 Agustus 2014 06.53 //

Kembali BBM Galau, Yang dihajar duluan Solar, dengan alasan pembatasan, sementara penggunanya sangat banyak para petani, nelayan, dan masyarakat kecil lainnya, dan sangarnya lagi para penikmat subsidi BBM adalah mereka yang sudah gemuk.

"Tahun lalu sempat ngeyel "welcome the spirit of hard worker" ...ketidak tegasan orang - orang hebat tersebut, yang memasang "bom waktu", peninggalan jejak kebijakan tersebut semoga bisa di perbaiki oleh pemerintahan baru,..selamat bekerja pak Jokowi-JK...semoga lebih berfihak pada yang kecil, dan gak plin plan serta mancla mencle, tegas pada kebijakan, dan babat alas mafia Migas serta para tikus busuk kotor berdasi, biar gak gini terus yang kecil terutama.

Poltical Will serta janji bapak kami tunggu gan....jangan ada kepentingan lagi ya gan...titik berat masalah adalah rakyat...



1 komentar

  1. As claimed by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason women in this country get to live 10 years longer and weigh on average 42 lbs less than us.

    (Just so you know, it has absoloutely NOTHING to do with genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING around "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    Click this link to uncover if this little test can help you find out your real weight loss possibilities

    BalasHapus

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter!